Contoh makanan diet tetp

CONTOH LAPORAN PRAKTIKUM.pdf

Marasmus adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh kekurangan kalori protein. Suplementasi zat gizi yang mungkin diperlukan: Kesimpulan 1. Keluarga yang dibentuk oleh pasangan yang berjenis kelamin sama guy and lesbian family.

KA masuk rumah sakit dengan keluhan badan panas dan flu. Buku rekam medis pasien Pemeriksaan laboratorium An. Kebutuhan vitamin C sehari bagi seseorang akan terpenuhi dengan memakan satuan penukar buah-buahan dalam bentuk segar. Orang tua perlu mengenal keadaan kesehatan dan perubahan-perubahan yang dialami anggota keluarga.

Tubuh yang hidup seperti halnya dengan mesin memerlukan bahan bakar dan bahan untuk pengganti maupun perbaikan. Jika pada tahun peristiwa DHF mencapaimaka pada tahun meningkat menjadi kasus, dan pada tahun menurun menjadi kasus.

Nasi Cara pemberian: Keluarga juga berperan atau berfungsi untuk melaksanakan praktek asuhan kesehatan, yaitu untuk mencegah terjadinya gangguan kesehatan dan atau merawat anggota keluarga yang sakit. Daun pepaya Selaku Clinical Instructure. Secara berangsur ditambahkan makanan lumat dan makanan lembek.

Vaksin tersebut berfungsi untuk mencegah terjadinya fase ke-2 demam berdarah Bagaimana virus dengue menyebar? Ada perbedaan dan kekhususan: Faktor penyebab penyakit DHF Kacang kapri Keluarga duda atau janda Single Family Adalah keluarga yang terjadi karena perceraian atau kematian.

Tumis Saos Tiram Bahan — bahan: Gampang, kerap di setiap bagian belakang kemasan makanan dan minuman itu kan ada tercantum nilai informasi gizi nutrition facts -nya.

Diet TETP diberikan dengan tujuan adalah memberikan asupan energi dan protein yang adekuat guna mengoptimalkan kondisi pasien agar tidak lemah serta membantu meningkatkan berat badan pasien agar ideal. Indikator yang menunjukkan masuknya fase penyembuhan ialah kembalinya nafsu makan, stabilnya tanda-tanda vital tekanan nadi melebar, denyut nadi teraba kuatkadar hematokrit kembali normal, meningkatnya urin dan pemulihan ruam-ruam dengue kulit kadang terasa gatal dan berbintik-bintik merah, dengan pulau-pulau bulat kecil yang tidak mempengaruhi kulit.

Antara lain: Sinonim marasmus diterapkan pada pola penyakit klinis yang menekankan satu ayau lebih tanda defisiensi protein dan kalori. Profil Kesehatan Malang, Dampak peningkatan serta meluasnya penyebaran DHF dapat berpengaruh terhadap perekonomian, dikarenakan kehilangan waktu kerja, waktu pendidikan maupun biaya selama perawatan penderita DHF selama sakit, selain itu jika tidak ditangani secara serius maka akan berdampak terhadap tingginya angka kesakitan dan meningkatkan resiko terjadinya kematian penderita DHF jika tidak ditangani secara cepat dan tepat.

Asupan satu hari sebelum kasus Tabel Tetapi keluarga mempunyai keterbatasan yang telah diketahui oleh keluarga sendiri. Dengan begitu, jadi tahulah kita, bahwa tubuh si Talita butuh kkal untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. Oleh karena itu, kita perlu mengetahui makanan apa yang baik dan sehat bagi tubuh kita serta tak mengganggu diet kita.Diet yang dipergunakan adalah TETP, maka kebutuhan energi pasien ditambah kkal akibat penyembuhan karena adanya infeksi.

Media: Leaflet, buku dan contoh menu serta daftar bahan makanan. penukar. e. Metode: Konsultasi, diskusi dan tanya jawab dengan pasien dan - Menjelaskanmengenai penyakit infeksi tetanus.- Menjelaskan pola makan Author: Tamie Ikhsan.

Laporan Praktek Konseling Gizi

Brosur Diet Lambung. Brosur Makanan Sehat untuk Bayi. Brosur Diet Rendah Kalori. Brosur Diet Rendah Purin. Brosur Makanan Sehat untuk Lanjut Usia. akan lebih baik lagi jika brosur gizi lebih diperbanyak lagi seperti diet tetp/tktp, diet post operasi, dll yg belum di upload.

terimakasih. Balas. nama islami mengatakan. Tahap Lanjutan Sebelum pasien dipulangkan, hendaknya ia sudah dibiasakan memperoleh makanan biasa yang bukan merupakan diet TETP. Kepada orang tua hendaknya diberikan penyuluhan kesehatan dan gizi, khususnya tentang mengatur makanan, memilih bahan makanan, dan mengolahnya sesuai dengan kemampuan daya belinya.

Kebiasaan makan os sebelum MRS, diberi makan padat (selain ASI) pada usia 4 bulan, berupa pisang, biskuit. Usia 6 bulan diberi makan bubur susu 3x per hari, usia 8 bulan makan tim saring perhari ditambah PASI (8x20 cc), os sering muntah setelah diberi makan.

10 bulan diberi makanan cair 3x cc dan PASI 4x30 cc.5/5. Untuk memvariasikan makanan, gunakan brosur bahan makanan penukar Siang Nasi tim Semur ayam Tahu bumbu kuning Cah wortel dan jagung muda Pepaya Selingan Puding susu dan sari buah jeruk Malam Nasi tim Perkedel daging bakar Tempe bacem Sup sayuran Pisang Selingan Roti bakar dan teh manis Contoh Menu.

Makanan harus cukup energi, protein, dan zat-zat gizi lain. Salah satu standar makanan biasa yang mengandung antara – kilokalori sehari dapat diberikan. Makanan yang tidak boleh diberikan adalah makanan yang terlalu merangsang saluran pencernaan seperti makanan yang terlalu berlemak, terlalu manis, terlaluAuthor: Pangeran Loumutz.

Contoh makanan diet tetp
Rated 5/5 based on 17 review